Selasa, 02 Februari 2010

PELUANG USAHA SEPANJANG MASA

Anda ingin buka usaha loket PPOB (Payment Point Online Bank) PLN, Telepon (Telkom), Flexi dan Speedy?!

Kami adalah mitra dari Bank BNI dan PT. Karya Eka Kalbu (Selaku Switching System Loket PPOB BNI) Jawa Timur yang di dukung sistem yang handal dan fee yang menguntungkan.

Keuntungan yang Anda peroleh jika bekerjasama dengan kami :

  • Bagi Hasil / Fee pembayaran Listrik PLN : Rp. 1150/rekening & Fee Pembayaran Telepon (telkom) , Flexi & Speedy : Rp. 700/rekening.
  • Bisa Transaksi setiap hari 24 jam, karena didukung dengan sistem yang handal.
  • Biaya kerjasama murah, minimal deposit 5juta langsung bisa transaksi.
  • Deposit berkali-kali tidak masalah, TIDAK ADA POTONGAN atau BIAYA ADMIN SAMA SEKALI SETIAP KALI DEPOSIT.
  • Gratis instalasi software loket PPOB & Gratis kertas struk berapapun sesuai kebutuhan loket.
  • Hanya 20rb untuk akses internet.
  • Bisa memakai PC (Komputer) atau EDC (Elektronic Data Capture). Untuk PC pihak loket bisa menyediakan sendiri komputer Pentium IV,Printer Dot Matrik dan modem sendiri atau bisa pesan lewat kami.
  • Syarat dan ketentuan sangat mudah dan proses cepat.

Persyaratan Umum Kerjasama Usaha Loket PPOB :

MENGGUNAKAN POLA PC (Komputer) :

  1. Dilaksanakan Lembaga Berbadan hukum atau Perseorangan
  2. Menyerahkan Deposit agar dapat melaksanakan penjualan rekening listrik, setoran pertama sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).
  3. Transaksi dapat dilaksanakan sesuai dengan besar deposit,dimana deposit secara otomatis akan berkurang sejumlah nilai transaksi. Apabila sudah mendekati batas minimum, maka loket harus segera mengisi depositnya kembali agar tidak terblokir secara sistem bila sisa depositnya tidak memadai.
  4. Pengelola loket menyediakan Perangkat Komputer (PC) Min Celeron 2,8 Mhz atau P-IV 2,0 Ghz. Modem GSM, Printer dot matrix, Nomor Telepon (Kartu Perdana) untuk koneksi internet
  5. Biaya pulsa internet dll menjadi tanggungan loket masing-masing (hanya 20rb/bulan)
  6. Kertas Struk akan kami berikan gratis sesuai dengan kebutuhan loket.
  7. Sebaiknya menyediakan tempat pembayaran yang strategis, bangunan yang layak, lokasi yang mudah dijangkau.
  8. Bilamana diperlukan menyediakan kelengkapan pendukung, seperti mesin hitung / kalkulator atau alat pengetesan uang palsu.

MENGGUNAKAN POLA MESIN EDC ( Elektronic Data Capture ) :

  1. Dilaksanakan Lembaga Berbadan hukum atau Perseorangan
  2. Menyediakan Jaminan Alat berupa uang Tunai sebesar Rp. 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) per EDC. Jaminan tersebut harus sudah diserahkan sebelum surat perjanjian ditandatangani, dan akan dikembalikan apabila berhenti bekerjasama dan sudah mengembalikan alat (EDC).
  3. Menyerahkan Deposit agar dapat melaksanakan penjualan rekening listrik, setoran pertama sebesar.Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).
  4. Transaksi dapat dilaksanakan sesuai dengan besar deposit,dimana deposit secara otomatis akan berkurang sejumlah nilai transaksi. Apabila sudah mendekati batas minimum, maka loket harus segera mengisi depositnya kembali agar tidak terblokir secara sistem bila sisa depositnya tidak memadai.
  5. Nomor Telepon dan biaya pulsa menjadi tanggungan pengelola loket masing-masing (hanya 20rb/bulan)
  6. Kertas thermal disediakan pengelola (10 rol pertama gratis) Harga Rp. 12.500,-
  7. Biaya sewa Mesin EDC/bulan sebesar Rp. 75.000,- yang akan dipotong secara otomatis dari deposit. Apabila penjualan selama 1 bulan lebih dari 500 lembar/rekening, maka biaya sewa Mesin EDC akan dikembalikan dalam bentuk cash back.
  8. Sebaiknya menyediakan tempat pembayaran yang strategis, bangunan yang layak, lokasi yang mudah dijangkau.
  9. Bilamana diperlukan menyediakan kelengkapan pendukung, seperti mesin hitung / kalkulator atau alat pengetesan uang palsu.
Mari Bergabung bersama Kami!!!!!
Kami berikan yang terbaik untuk Anda.
Coba & Buktikan bedanya dengan yang lain....!!!! Kami selalu Unggul...

16 komentar:

  1. sy sdh ikut PPOB ini kl bs ksh saran tlg dong sistem deposit y di update jd pas deposit biar lng msk. g pakai sms sana-sini

    BalasHapus
  2. sy ikut PPOB PT kekal,Feenya kok ada yg 1070 kok ada yg 1150,kok ad yg 850,kenapa g' sama?

    BalasHapus
  3. Komentar indra & agushappycell mungkin keluhan umum kami penyelenggara PPOB.
    Sy pemegang PPOB PT. Eka Kalbu dg fee Rp. 1.070.
    Transfer ke saldo melalui rek. BRI pt. Eka kalbu kena biaya 3000. Krn tidak ada kerjasama BRI & PT. Eka Kalbu. Yg jelas transaksi kita terganggu.

    BalasHapus
  4. Aku mau ikut gabung harus hubungi siapa? aku lokasi Surabaya, komputer, P4 2.4, modem CDMA, LX-300, E-Mail dilla.samudra@yahoo.co.id tolong dibalas >>>>>...........<<<<<<<<

    BalasHapus
  5. Tolong jelaskan format pengiriman transaksi pengisian saldo yang lebih efektif. Saya harus selalu menghubungi via telpon dari Situbondo ke Surabaya 0315913652 untuk konfirmasi pengisian Saldo via BRI unit atau ATM.
    Bulan ke-3 ini saya belum mendapat fee yang dijanjikan. Katanya petugas harus ada permohonan dulu, ditunggu2 tak kunjung datang.
    Ini sebuah kerja sama???

    BalasHapus
  6. Hari ini karena transfer tgl 10 juli tidak bisa masuk, maka kami menanggung kerugian denda 3000/pelanggan (sisa yang belum diprint out +-200 pelanggan. Apakah tgl 10 juli hari sabtu bukan hari libur karena PLN dan Bank libur?
    Biaya transfer BRI 5000.

    BalasHapus
  7. Sy udh ikut ppob PT Delaprasta, layanannya sangat mengecewakan. Ada biaya pendaftaran 250rb, trus saldo dibwh 150rb udh ga bisa dipake transaksi, deposit hrs diikuti fax bukti tranfer kalo ga hangus deh soalnya mereka ga mau beri solusi kalo printout tranfer hilang. Mdh2an info ini bermanfaat, tlng teliti dulu kalo mau ikutan ppob

    BalasHapus
  8. Saya sudah deposit ke rekening pt.karya eka kalbu pada hari jumat 17 desember 2010 jam 09.14 sebesar rp.250.000,- dan format sms sudah saya kirim ke sms center tapi ternyata sampai sekarang senin 20 desember 2010 deposit saya tidak masuk di user id saya, tolong jangan kecewakan klien ini yang menyebabkan akhirnya pelanggan saya sangat kecewa sekali karena sy tdk bisa mengeluarkan struk, tolong jangan tipu kami para clien, sudah saya hubungi yang namanya p,muji selaku marketingnya tapi hpnya dimatikan tolong perhatikan...................

    BalasHapus
  9. Saya user id NNLMJ01 sudah deposit ke rekening pt.karya eka kalbu pada hari jumat 17 desember 2010 jam 09.14 sebesar rp.250.000,- dan format sms sudah saya kirim ke sms center tapi ternyata sampai sekarang senin 20 desember 2010 deposit saya tidak masuk di user id saya, tolong jangan kecewakan klien ini yang menyebabkan akhirnya pelanggan saya sangat kecewa sekali karena sy tdk bisa mengeluarkan struk, tolong jangan tipu kami para clien, sudah saya hubungi yang namanya p,muji selaku marketingnya tapi hpnya dimatikan tolong perhatikan...................

    BalasHapus
  10. Saya NFNJK01 udah setahun bersama karya eka kalbu ga pernah ada masalah berarti........., deposit paling lambat 2 jam dah masuk, rata2 30mnt sampai 1 jam.. :)

    BalasHapus
  11. web resminya PT. KARYA EKA KALBU itu dimana sih gan..., sampai skr ku cari3 ko belum ketemu. Tolong deh tuk juragan Eka Kalbu segera bikin web biar lebih mudah tuk akses info2 baru..

    BalasHapus
  12. Info PPOB... Sayang Kalo dilewat.

    numpang lewat juga brngkali berguna
    PPOB cek TKP www.smsreload.6te.net GAK RIBET!!!

    BalasHapus
  13. saya pakai ppob ocbs nisp bekerja sama dengan pt.tektaya layanan nya cukup bagus di jamin tidak mengecewakan deposit langsung masuk asal kode deposid nya benar di jamin jarang ada gangguan

    BalasHapus
  14. Yang gratis belum tentu baik! ya bisa aja suatu saat anda tertipu. ya khan? makanya mending pake delaprasta aja yang mantap , sampai sekarang bisa lagi utk jual tiket KAI Dan pulsa elektrik makanya jangan tergiur pendaftaran gratis ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faqih8 Desember 2010 19:48
      Sy udh ikut ppob PT Delaprasta, layanannya sangat mengecewakan. Ada biaya pendaftaran 250rb, trus saldo dibwh 150rb udh ga bisa dipake transaksi, deposit hrs diikuti fax bukti tranfer kalo ga hangus deh soalnya mereka ga mau beri solusi kalo printout tranfer hilang. Mdh2an info ini bermanfaat, tlng teliti dulu kalo mau ikutan ppob

      Hapus
  15. ikuti program ppob kami,karena loket di sediakansaldo pinjaman hingga 20.000.000 tanpa target tanpa jaminan.ikuti kami dengan fee pln 1300,buruan daftar ke 085640993669 ,buka link www.ppobbankbjbs.blogspot.com

    BalasHapus